Buletin Sayyidul Ayyam Edisi ke IV Tahun 2013



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam hangat dan semangat kepada para pembaca buletin SA yang budiman, semoga kehadiran buletin SA tetap dinantikan meski sedikit terlambat karena disibukan dengan ujian dan dari tim redaksi buletin SA mohon maaf atas keterlambatan ini.

Seiring sang waktu yang terus berlayar dengan indah tanpa terasa kita telah melewati pergantian tahun Masehi. Pergantian tahun adalah sesuatu yang biasa, tidak ada yang luar biasa. Namun di balik kebiasaan itulah hadir keluarbiasaan bahwa sesungguhnya hidup kita di dunia sudah berkurang satu tahun.

Ini sesuatu yang luar biasa bagi orang yang memikirkan akan pentingnya arti pergantian tahun. Sayangnya ketika pergantian tahun terjadi kita bukan menangis, tetapi lebih banyak tertawa.

Kenapa, karena kita merasa telah melewati satu tahun dengan penuh suka cita. Beranjak dari fenomena ini Sayyidul Ayyam hadir di tengah para pembaca yang budiman dengan menguak makna atau esensi dari pergantian tahun baru sehingga pembaca tidak terlena dengan ceremonialnya saja.

Untuk mendownload buletin Sayyidul Ayyam silahkan klik disini: http://www.mediafire.com/?c5ncn91d3954d1h


Bisa juga membacanya lewat online: http://issuu.com/ppimaroko/docs/sa_januari.com

Tak ketinggalan, karya emas putra-putri Indonesia di Maroko juga ikut menghiasi terbitnya buletin SA edisi ke IV ini, pada kolom puisi, kisah, resensi, kesehatan, profil dan tausiyah.

Tentunya kesalahan ataupun banyak kekurangan baik dari segi bahasa, tulisan dan lainya menghiasi buletin ini. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun selalu kami nantikan demi perbaikan dan kemajuan buletin SA ini.@

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Salam Redaksi

0 Komentar