Buletin Sayyidul Ayyam edisi ke VI Tahun 2013




Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Tanpa terasa buletin Sayyidul Ayyam edisi ke VI telah hadir ditengah-tengah para pembaca yang budiaman. Tepatnya dimusim semi ini banyak sekali rangkain agenda yang telah rancang oleh Perhimpuan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko dalam rangka mencari bibit-bibit unggul yang nantinya akan berlaga di SEAS GAMES tahun in

Dengan harapan semoga Tim Garuda Indonesia Muda mampu menjadi sang juara. Meski disibukkan dengan agenda tersebut para putra-putri Indonesia di bumi belahan utara Afrika utara ini tak pernah tinggal diam melihat fenomena yang tengah terjadi di tanah air tercinta, dimana situasi politik Indonesia saat ini sangat buruk dan semakin memanas dengan ditengarai banyaknya kasus korupsi.

Ini semua tiada lain adalah bentuk dari kepedulian kepada negeri kami yang tercinta dengan harapan semoga kedepannya bisa lebih baik. Berangkat dari sini buletin SA hadir dengan topik seputar perpolitikan yang tengah terjadi dinegeri kita. 

Tak ketinggalan, karya emas putra-putri Indonesia di Maroko juga ikut menghiasi terbitnya Buletin SA edisi kali ini ini, Anda bisa menemukannya pada kolom opini, artikel, puisi, kisah dan kesehatan.

Untuk mendownload silahkan buka link ini: http://www.mediafire.com/?jon1fuz7h8o0muq

Tentunya kesalahan ataupun banyak kekurangan baik dari segi bahasa, tulisan dan lainya menghiasi buletin ini. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun selalu kami nantikan demi perbaikan dan kemajuan PPI dan Buletin SA ini.

Selamat membaca..

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Salam Redaksi

0 Komentar