TWO IN ONE HARI BERSEJARAH




Sabtu, 28 Oktober 2017.
 Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Maroko melaksanakan tasyakuran hari jadinya yang ke 25. Acara tersebut dilaksanakan di kediaman Bpk. Mas’ud Tahir yang bertempat di Hay Nahdoh Rabat.
 ​Rangkaian acara kesyukuran hari jadi ini berupa khataman Al-Qur’an dilanjutkan dengan sambutan dari Bpk. Mas’ud Tahir selaku tuan rumah dan alumni senior di salah satu perguruan tinggi di Maroko Kemudian sambutan dari Ketua PPI Maroko Agus Ghulam Ahmad. Lc dan diakhiri dengan doa bersama kemudian ramah-tamah dan bincang-bincang santai seluruh warga PPI Maroko.
 Acara tasyakuran berlangsung khidmat dan penuh suasana kekeluargaan. Karena PPI bukan hanya sekedar perhimpunan. Tetapi, merupakan keluarga kedua bagi seluruh Mahasiswa yang berdomisili di Maroko.
​“Indonesia menunggu peranan alumni-alumni mahasiswa lulusan Maroko” kata bapak Mas’ud dalam sambutannya.
​“semoga tasyakuran ini dapat menyambung silaturahmi dan mempererat persatuan dan kekompakan warga PPI Maroko” tambah Agus Ghulam.
 ​Harapan seluruh warga PPI Maroko dengan terkumpulnya dua peristiwa bersejarah dalam satu waktu bisa menjadi daya dorong untuk memotivasi seluruh warga PPI Maroko baik yang masih menempuh studinya ataupun alumninya agar bisa terus meningkatkan diri dan kembali ke ibu pertiwi untuk mengabdi dan berbakti.

0 Komentar