Sidang Tesis Sukmahadi, Lc. Di Univ. Cadi Ayyad Marrakech



30/ 10/ 2017
 Salah satu putra Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa, H. Sukmahadi Lc., M.A, berhasil menyelesaikan program studi masternya di Universitas Cadi Ayyad, Marrakesh dengan hasil membanggakan.
 Beliau berhasil merampungkan studinya dalam waktu tiga tahun dibawah bimbingan Dr. Abdul Latif Ait Ami dan Dr. Said Niker.
 Sedangkan sidang thesis beliau yang dilaksanakan pada hari Senin, 30 Oktober 2017 kemarin berjalan lancar dengan judul قاعدة "المشقة تجلب التيسير" وتطبيقها في النوازل المعاصرة ببلاد إندونيسيا (Kaidah “Kesukaran Itu Dapat Menarik Kemudahan” dan Penerapannya Pada Permasalah-permasalan Kontemporer Yang Ada Di Indonesia) dan dihadiri oleh beberapa perwakilan mahasiswa PPI Maroko dan juga oleh dosen pembimbing Dr. Muhammad Kharoubat dan Dr. Mustafa Wazhifi. Sidang berlangsung aktif dengan pertanyaan-pertanyaan dari penguji yang dijawab dengan lugas dan tegas oleh saudara Hadi. Tak lupa juga kritikan membangun disampaikan oleh penguji. Tak lupa teman-teman PPI Maroko yang menyempatkan datang memberi semangat dan dukungan moral kepada saudara Hadi.
 Sidang ditutup dengan acara foto bersama para dosen penguji dan peserta sidang yang hadir, serta ucapan selamat atas terselenggaranya sidang dengan lancar.
 Kami, segenap jajaran PPI Maroko mengucapkan selamat dan sukses atas terbayarnya usaha dan jerih payah dalam merampungkan studi master ini. Semoga ilmu yang telah didapat dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara yang sedang sangat membutuhkan kader-kader bangsa yang berkualitas. Selamat mengabdikan diri di Bumi Pertiwi, Indonesia!

0 Komentar