Beasiswa Kuliah di Maroko

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan beasiswa? Sekalipun kamu dengan sedikit keterbatasanmu. Seluruh siswa di dunia ini pasti menginginkan biaya pendidikan yang murah, bahkan gratis. Tak terkecuali bagimu bukan?
Kamu juga ingin kan, mendapatkan beasiswa sampai ke luar negri? Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan beasiswa penuh agar kamu tak perlu merepotkan orang tuamu lagi. Disini saya akan menjelaskan sedikit bagaimana step dan proses pendaftaran beasiswa di Maroko. Bagi teman-teman yang di Indonesia maupun alumni S1 Maroko, sesuai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan teman-teman yang sedikit bingung, bagaimana sih tips dan trik untuk melanjutkan study di Negeri 1000 benteng ini?
Pertama kita harus mengubah pola pikir kita. Luruskanlah niat belajar dari awal melangkah, dan juga take action dan sigap. Setelah mengubah pola pikir saatnya kalian rajin kepoin isi google. Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai beasiswa yang kalian butuhkan. Karena sebenarnya mengurus beasiswa di luar negeri tidak sedikit dan tidak dapat diselesaikan dalam jangka waktu 1-2 bulan saja.
Sebelum melanjutkan studi di maroko, teman-teman perlu mengetahui beberapa lembaga penting di Maroko, selengkapnya halaman berikut:

Instansi Penting di Maroko
Berikut adalah jalur-jalur beasiswa untuk kuliah di Maroko:
1. SARJANA (S1) :
  • DIKTIS Kementerian Agama RI (more info)
  • PBNU
2. PASCA SARJANA DAN DOKTOR (S2 DAN S3):

Ikut terus info tentang Perkuliahan di Maroko

0 Komentar