Sayyidul Ayyam Edisi Kelima - Februari 2014



Assalamualaikum Wr Wb.

Tanpa terasa Buletin Sayyidul Ayyam kini kembali hadir ditengah-tengah para pembaca yang budiman. Untuk topik besar edisi bulan Februari ini redaksi Buletin SA memfokuskan pada fenomena peringatan Valentine’s Day yang diperingati setiap tanggal 14 Februari dan beberapa topik yang berkenaan dengan peringatan tersebut.

Apakah benar adanya mengenai sejarah Valentine’s Day ataukah han­ya sekedar dongeng belaka? 

Disini akan dikuak lebih dalam sejauh mana sejarah tersebut muncul hingga seka­rang terus diperingati dan pantaskah kita sebagai mahasiswa yang nota­bennya Islamic Study ikut merayakan peringatan tersebut? Segera temukan jawabannya pada rubrik SA edisi kali ini yang khusus menyoroti fenomena Valentine’s Day.

Untuk mendownload buletin SA, silahkankan klik link ini: 


Begitu pula kami sajikan bebera­pa rubrik menarik dan ringan dari goresan pena mahasiswa-i Indonesia di negeri matahari terbenam ini. Selamat membaca semoga bermanfaat.

Saran dan Kritik yang membangun dari pada pembaca yang budi­man kami buka dan kami tampung demi kemajuan PPI.

Wassalamualaikum Wr Wb.

Salam Redaksi!

PPI Maroko

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko adalah organisasi kemahasiswaan bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Kerajaan Maroko. Perhimpunan ini diresmikan pada tahun 1992 oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Maroko, Dr. Boer Mauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar