Sayyidul Ayyam Edisi Kedelapan - Juli 2014



Assalamualaikum. Wr. Wb

Alhamdulillahirabbil’alamin.

Segala puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kita banyak kenikmatan dan masih mengijinkan kita berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan di tahun 1435 H ini. 

Segenap tim redaksi Buletin Sayyidul Ayyam mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H”. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

Lantas apa saja keutamaan-keutamaan yang tersimpan didalam bulan ramadhan? Apakah puasa ramadhan itu sendiri sebuah tradisi ataukah memang sebuah tuntunan dari baginda Nabi agung Muhammad SAW? 

Lalu seperti apakah cara puasa Nabi Muhammad SAW, rasul junjungan dan teladan kita umat muslim? Segera temukan jawabannya pada edisi special ramadhan ini.

Silahkan download disini:


Semoga kita dapat menjalankan puasa wajib beserta ibadah lainnya dengan penuh semangat dan keikhlasan, mudah-mudahan senantiasa mendapatkan ridha dan berkah dari Allah SWT.

Tentunya kesalahan ataupun banyak kekurangan baik dari segi bahasa, tulisan dan lainya menghiasi Buletin ini. Oleh karena itu kritik dan saran yang membangun selalu kami nantikan demi perbaikan dan kemajuan PPI dan Buletin SA ini.

Selamat membaca!

Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Salam Redaksi

PPI Maroko

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko adalah organisasi kemahasiswaan bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Kerajaan Maroko. Perhimpunan ini diresmikan pada tahun 1992 oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Maroko, Dr. Boer Mauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar