BERBENAH DENGAN MEMBACA



Salam … ..

Belajar bukan untuk menjadi pintar, tetapi sebuah langkah penguakan diri sekaligus pengikraran bahwa kita memang masih bodoh dan akan tetap bodoh. Semakin belajar, maka akan semakin mengkrucutkan bahwa kita memang masih belum banyak tahu apa apa. 

Membaca, adalah replika kecil dari bentuk aktifitas belajar, juga sebagai pembeda manusia dengan makhluk2 lainya..

Dari Dpt Media Informasi, dalam program " Berbenah Dengan Membaca " berinisiatif dalam rotasi mingguanya, akan berbagi buku buku bacaan dalam berbagai varianya ( ebook, pdf, doc, link dsb ). Juga tanpa terikat spesifikasi jenis bacaan tertentu. Entah nanti berbahasa arab, inggris ataupun Indonesia. Entah soal agama, budaya, sains, fiksi, ilmiah dsb. Yang tujuanya, semoga menambah ilmu, wawasan, khazanah, informasi. Juga refleksi dari iktiar kecil profokasi untuk selalu membaca untuk kawan2 PPI Maroko hususnya.

Nb : Jika sekiranya kawan kawan mempunyai rekomendasi soal bacaan, bias langsung colek FB PPI Maroko atau via email.


Ttd


Pengurus
PPI 2014/2015

PPI Maroko

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko adalah organisasi kemahasiswaan bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Kerajaan Maroko. Perhimpunan ini diresmikan pada tahun 1992 oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Maroko, Dr. Boer Mauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar