SAYYIDUL AYYAM EDISI V | OKTOBER 2015

pancasila


1 Oktober silam merupakan perayaan Hari Kesaktian Pancasila. Lima asas sebagai pilar negara Indonesia itu telah sampai pada penghujung tahun 2015. Untuk merayakannya, buletin Sayyidul Ayyam kembali dengan edisi baru dan mengangkat judul "RUH PANCASILA". Ditambah dengan Liputan Khusus seputar Orientasi Mahasiswa Baru Indonesia di Maroko 2015/2016 menjadi bumbu penyedap tersendiri bagi pembaca. Bukan hanya itu, pada edisi ke-5 kali ini, beberapa tulisan menarik seputar dasar negara dan karya sastra anak bangsa tersaji dengan hangat dan siap untuk dinikmati oleh kawan-kawan.

Pada edisi kali ini, pihak Dept. Media Informasi (Redaksi) menggandeng beberapa penulis dari teman-teman pelajar Indonesia di Maroko guna untuk menyalurkan buah pikirnya kepada khalayak umum.

Diantara para penulis adalah:

1. Fakih Abdul Azis

Ingin tau bagaimana hasil karya mereka?

Silahkan mengunjungi link berikut:

(Untuk Membaca Online)
http://issuu.com/ppimaroko/docs/sa_oktober/1

Selamat membaca!
Semoga bermanfaat bagi penulis dan pembaca. Kritik dan saran dapat menghubungi email kami: ppimaroko@gmail.com

Tertanda


Pengurus
Dept. Media Informasi
PPI Maroko 2015/2016

PPI Maroko

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko adalah organisasi kemahasiswaan bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Kerajaan Maroko. Perhimpunan ini diresmikan pada tahun 1992 oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Maroko, Dr. Boer Mauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar