Penyerahan Buku Untuk Fakultas Syari'ah Fes




HOT NEWS!!!
 Untuk memudahkan proses pengajaran bahasa Indonesia dan pengenalan budaya Indonesia kepada mahasiswa di Universit√© Sidi Mohammed Ben Abdellah, maka pada hari Jumat, 24 November 2017 PPI Maroko memberikan donasi berupa buku kepada kampus fakultas Syariah Universit√© Sidi Muhammed Ben Abdellah kota Fes yang diterima secara langsung oleh al-Ustadz Abdul Hakim Siba’i, dosen sekaligus penanggung jawab laboratorium bahasa di kampus tersebut.
 Kedepannya, semoga kerjasama antara PPI Maroko dan kampus fakultas Syariah tetap terjalin secara baik serta semakin banyak mahasiswa ataupun Masyarakat Maroko yang tertarik oleh budaya Indonesia dan mempelajari bahasa Indonesia.
Tambahan:
 Bagi anda yang ingin ikut serta dalam berdonasi buku, kami dari PPI Maroko selalu membuka kesempatan tersebut dan akan menerimanya dengan sepenuh hati.

PPI Maroko

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko adalah organisasi kemahasiswaan bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Kerajaan Maroko. Perhimpunan ini diresmikan pada tahun 1992 oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Maroko, Dr. Boer Mauna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar