Dr. Fauzun Jalan Memperoleh Gelar Doktoral dari Universitas Ibn Tofail



Kenitra, 05 Oktober 2019 | Auditorium Fakultas Adab dan Humaniora Univ. Ibnu Tofail Kenitra menjadi saksi keberhasilan Ustadz Fauzun Jamal memperoleh gelar doktoral pada jurusan perbedaan dalam ilmu syariat dengan predikat Musyarraf Jiddan atau Summa Cum Laude setelah mempertahankan disertasinya yang berjudul Studi Teoritis Aplikatif Makkiyah dan Madaniyah  pada Hadits Nabi (Tashnif al-Ahadits an-Nabawiyyah ila Makkiyah wa Madaniyyah –Dirasah Tashiliyyah – Tathbiqiyyah-), di hadapan majelis sidang yang terdiri dari: Prof. Dr. Muhham bin Abdul Karim Filali (Ketua), Prof. Dr. Abdul Aziz Munadhil (Anggota I) dan Prof. Dr. Abdul Fattah Znifi (Anggota II), Prof. Dr. Ahmad Zayadi (Pembimbing).

Selamat kepada Dr. Fauzun Jamal atas keberhasilan yang dicapai, semoga memberikan manfaat bagi dunia keilmuan, bagi Negara Indonesia, dan bagi umat manusia serta menjadi motivasi bagi mahasiswa yang masih menimba ilmu di Timur Tengah, Maroko khususnya, untuk berprestasi baik secara akademik maupun non akademik.

PPI Maroko

Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Maroko adalah organisasi kemahasiswaan bagi para pelajar dan mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di Kerajaan Maroko. Perhimpunan ini diresmikan pada tahun 1992 oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Maroko, Dr. Boer Mauna.

1 komentar: