Download WhatsApp Aero (WA Aero) Official Mod Apk Terbaru

WhatsApp Aero – Aplikasi whatsapp memang jadi sebuah aplikasi chatting online yang sudah sangat populer dan dikenal, dengan kepopulerannya aplikasi tersebut tidak lain karena sudah banyak yang menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirim pesan, gambar, video, atau file lainnya.

Tentu tidak heran kalau pengguna smartphone mau itu Android ataupun iOS telah install dan menggunakan whatsapp untuk kepetingannya pribadi.

Berkat dengan kepopuleranya aplikasi WhatsApp pun sekarang telah banyak versi modifikasi yang pastinya sudah mempunyai banyak sekali fitur menarik, nah dari sekian banyaknya versi mod terdapat salah satu yang jadi pilihan para pengguna iyaitu WA Aero atau WhatsApp Aero.

Nah di kesempatan kali ini kami akan bahas semua soal aplikasi Whatsapp Aero “WA Aero” dalam versi dan update terbaru 2022 yang sudah sangat populer di kalangan pengguna wa mod apk.

Dalam versi mod ini sudah tersedia banyak sekali fitur menarik dan canggih yang dimana fitur-fitur kebanyakan tidak bisa anda temukan dalam versi originalnya.

Tidak hanya itu saja whatsapp aero juga sudah mempunyai tampilan yang sangat simple namun sedergana dengan begitu akan lebih mudah untuk kita optimalkan untuk para penggunanya.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari link download wa aero, anda bisa mendapatkannya di ulasan yang akan kami bagikan kali ini.

Tentang WhatsApp Aero

Tentang WhatsApp Aero

Whatsapp aero merupakan sebuah aplikasi whatsapp yang sudah di kembangkan pihak ketiga dengan menambahkan beragam fitur menarik di aplikasi wa yang telah di kembangkan tersebut, dan semua fitur bisa anda dapatkan secara gratis.

Semua fitur yang terdapat di dalam wa aero tentunya tidak akan mudah untuk anda temukan dalam wa versi originalnya, karena memang dalam wa aero itu sudah terpasang segudang fitur unik.

Tidak hanya itu saja whatsapp aero juga telah memiliki tampilan antar muka yang begitu baik dan stabil, makanya akan terlihat lebih saat menggunakannya.

Apakah anda penasaran dengan fitur yang ada di dalam aplikasi whatsapp aero ini? jika memang benar simak terus artikel yang akan kami bahas kali ini sampai selesai.

Fitur WhatsApp Aero

Fitur WhatsApp Aero

Harus anda ketahuui pengguna dari aplikasi whatsapp aero sudah semakin bertambah peminatnya, hal tersebut di karenakan pengguna Whatsapp aero ini telah banyak memiliki keunggulan jika di bandingkan versi originalnya.

Nah perbedaan dari kerua versi whatsapp tersebut adalah di bagian fitur, yang di mana dalam wa versi original tersebut memiliki fitur yang terbatas sehingga membuat pengguna jadi cepat bosan.

Namun berbeda dengan wa aero yang dimana aplikasi wa mod tersebut sudah memiliki banyak sekali fitur menarik dan canggih, yang bisa saja kita gunakan secara gratis.

Tidak heran juga kalau banyak pengguna whatsapp original sekarang pindah menggunakan versi mod yang satu ini, karena lebih banyak memiliki ke unggulannya.

Lalu fitur apa saja yang ada di dalam whatsapp aero ini? Untuk selengkapnya anda bisa langsung simak saja di bawah ini :

  1. Hilangkan Ceklis Biru

Fitur unggulan yang pertama di aplikasi WhatsApp Aero bisa hilangkan ceklis biru, dengan begitu pengguna juga bisa aktifkan fitur tersebut untuk bisa menghilangkannya.

Nah memang tidak sedikit pengguna whatsapp yang ingin menghilangkan ceklis biru tersebut, karena beberapa alasan, dan solusi nya adalah dengan menggunakan whatsapp aero ini.

  1. Blokir Panggilan dan Video Call

Untuk fitur berikutnya adalah kita bisa bisa melakukan blokir panggilan suara dan juga video call dengan aplikasi whatsapp aero ini, dengan adanya fitur tersebut tentu pengguna akan bisa lebih tenang dan tidak merasa terganggu dengan panggilan masuk dari seseorang yang terus menerus melakukan panggilan.

  1. Hilangkan Status Online

Fitur keunggulan yang selanjutnya adalah kita bisa hilangkan Status Online, nah samahalnya dengan ceklis biru, entah kenapa banyak sekali pengguna yang menginginkan atau ingin bisa hilangkan keduanya, mungkin itu masalah pribadi.

Namun hal tersebut bisa saja anda lakukan jika menggunakan aplikasi Whatsapp Aero ini, dimana anda bisa hilangkan status online hanya dengan aktifkan fiturnya saja.

  1. Menghilangkan Status Sedang Mengetik

Dalam penggunaan whatsapp versi original pastinya pengguna di saat balas pesan pasti akan ketahuan oleh kontak tersebut, karena saat anda menulis pesan akan ada status Sedang Mengetik … di dalam kontek whatsapp orang yang di tuju.

Jika memang anda merasa terganggu dengan adanya status tersebut, maka anda bisa menghilangkannya kalau mengguna WA Aero ini.

  1. Melihat Status WA yang Telah Dihapus

Fitur keunggulan ini memang menjadi salah satu hal yang sangat menarik, dan yang pasti tidak akan ada dalam versi originalnya, dimana kita akan bisa melihat story yang telah di hapus oleh kontak orang lain.

Dengan fitur tersebut, anda akan tetap bisa melihat walaupun status tersebut telah di hapus sampai batas waktu yang telah di tentukan iyaitu 24 jam.

  1. Unduh Status/Story WA

Nah pada umumnya untuk bisa download status whatsapp itu, harus menggunakan bantuan dari aplikasi lain, supaya kita bisa download status tersebut.

Namun hal tersebut terbilang ribet karena haru download terlebih dahulu aplikasinya, nah siapa sangka kalau dengan WA Aero ini kita tidak perlu install aplikasi tambahan, karena telah terpasang juga fitur untuk download story kontak orang lain.

  1. Melihat Pesan Sudah Dihapus

Fitur keunggulan selanjutnya adalah bisa melihat pesan yang sudah di hapus oleh kontak yang kirim pesan kepada anda, memang hal tersebut sering di alami oleh kebanyakan pengguna whatsapp, dimana kita ingin kirim pesan namun pesan keburu di hapus oleh si pengirim.

Dengan whatsapp aero ini terdapat fitur anti hapus pesan, yang artinya walaupun pesan sudah di hapus oleh si pengirim, kita akan tetap bisa membaca pesan tersebut.

  1. Terdapat Pilihan Thema Menarik dan Keren

Nah pihak pengembang whatsapp aero mod apk sudah menambahkan beragam pilihan tema menarik yang sangat keren, dan semua itu gratis bisa kita gunakan.

Jika dalam versi resmi hanya tedapat dua varian tema saja, terdapat tema biasa yang memiliki warna cerah, dan tema gelap yang lebih redup.

Namun dalam wa aero, anda bisa menemukan banyak sekali puluhan tema menarik yang bisa anda dapatkan secara gratis.

  1. Mampu Mengirim File Berukuran Besar

Berikutnya ada fitur yang bisa membantu anda dalam proses pengiriman file, nah anda bisa kirim file dengan ukuran yang terbilang sangat besar, dengan begitu anda bisa kirim file dalam jumlah banyak dan memiliki ukuran besar hanya sekali kirim saja.

Jauh berbeda dengan versi originalnya, dimana pengiriman file akan di batas mulai dari ukuran dan juga jumlahnya, makanya dalam penggunaan wa resmi kebanyakan di batas.

  1. Bisa Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor

Sata kita menggunakan whatsapp original, tentunya kita tidak bisa kirim pesan tanpa melakukan save nomor terlebih dahulu, terkecuali orang tersebut mengirim pesan terlebih dahulu.

Nah jika kita menggunakan whatsapp aero, kita bisa melakukan kirim pesan, panggilan suara, dan video call tanpa harus melakukan save nomor terlebih dahulu.

Bisa kita manfaatkan untuk kirim pesan kepada seseorang yang tidak ingin anda save nomor tersebut, dengan begitu tidak akan memenuhi isi kontak dalam ponsel android yang anda gunakan.

Nah sebenarnya masih banyak fitur yang terdapat di dalam WA Aero ini, namun kami hanya membahas itu saja, dan untuk sisanya lagi anda bisa nikmati sendiri saat sudah beres download dan install aplikasinya.

Untuk link download dan cara install anda bisa simak saja selengkapnya di bawah ini.

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru 2022

Download WhatsApp Aero Apk Versi Terbaru

Sesudah kalian bere melihat fitur menarik yang jadi sebuah keunggukan dari WA Aero Mod di atasm apakah anda langsung tertarik ingin mencoba menggunakannya?

Kalau benar anda bisa dapatkan dengan cara download melalui link tautan yang telah kami siapkan untuk anda di bawah ini secara gratis.

Nama WhatsApp Aero
Size 66MB
Versi New Version
Support Android 4.4+
Harga Gratis
Unduh Disini

Kami sarankan untuk bisa menggunakan whatsapp aero apk ini, os android yang anda gunakan di atas4.4+ ke atas, tujuanya supaya aplikasi bisa berjalan dengan optimal dan maksimal.

Cara Install WhatsApp Aero APK Android & iOS

Kalau sudah beres di download aplikasi whatsapp aero apk ini, maka langkah berikut yang bisa anda ikuti adalah dengan menginstall aplikasinya ke adalam smartphone android yang anda gunakan.

Untuk untuk kalian yang memang masih bingung dengan caranya bagaimana, nah disini kami sudah siapkan langkah-langkahnya :

  1. Pertama anda pastikan anda download aplikasi Aero Apk di atas.
  2. Kemudian anda bisa masuk ke Pengaturan ponsel masing-masing.
  3. Sesudah itu masuk ke bagian Keamanan dan Privasi.
  4. Lalu anda bisa aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Jika sudah aktif, maka anda bisa langsung pindah ke menu file manager.
  6. Nah masuk ke folder download atau tempat file apk berada.
  7. Buak file apk terus klik install, tunggu sampai proses pemasangan beres.
  8. Selesai, selamat mencoba.

Jika anda mengikuti langkah-langkah di atas yang telah kami bagika kepada anda dengan benar, maka anda sudah bisa melakukan install aplikasi mod lainnya dengan lancar, dan pastikan kalau sumber tidak dikenal sudah aktif.

Cara Ganti Tema di WhatsApp Aero

Seperti yang telah kami katakan di atas, dalam versi WA Aero ini telah tema yang bisa kita ubah dan teman tersebut sangatlah menarik.

Tersedia banyak sekali tema yang bisa kita gunakan untuk merubah tampilannya jadi tambah keren dan tidak membuat bosan kita selaku pengguna WA Aero tersebut.

Semua tema yang tersedia pastinya gratis, nah langsung saja berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama, anda bisa buka WA Aero Apk yang telah di install.
  2. Sesudah itu anda bisa klik tiga titik yang ada di pojok atas.
  3. Lalu anda bisa masuk ke menu Pengaturan / Setting Aero.
  4. Nah silahkan klik menu Tema klik di sana.
  5. Maka nanti akan muncul tampilan tema menarik yang bisa anda pilih sesuai selera.
  6. Kalau sudah menentukanya, anda bisa klik install tema tersebut.
  7. Proses install biasanya akan memakan waktu beberapa detik saja.
  8. Selesai, dan selamat mencoba.

Cara Update WhatsApp Aero Versi Terbaru

Harus anda ketahui juga kalau aplikasi WA Aero Mod Apk ini adalah salah satu aplikasi yang tidak resmi dan tidak menjamin juga keamanannya, karena bisa saja akun wa anda terkena banned oleh pihak resmi wa tersebut.

Namun anda tidak perlu merasa khawatir karena kami juga sudah siapkan langkah-langkah untuk menghindari banned whatsapp aero apk.

Nah sebenarnya untuk menghindari hal tersebut, anda bisa melakukan update supaya tidak terkena banned ketika menggunakan WA Aero Apk ini, pengguna hanya di haruskan lakukan upgrade WA Aero ke versi terbarunya secara berkala.

Untuk prosesnya anda bisa langsung simak di bawah ini :

  1. Langkah pertama, anda bisa buka aplikasi WhatsApp Aero.
  2. Kemudian anda bisa klik icon tiga titik di pojok kanan atas.
  3. Nah berikutnya pilihlah menu setting.
  4. Cari opsi upgrade Aero terus klik opsi tersebut.
  5. Kemudian anda bisa tunggu sampai proses upgrade itu berhasil.
  6. Selesai.

Disini kami sarankan untuk lakukan proses upgrade WhatsApp Aero Apk ke versi yang terbarunya supaya anda bisa terhindar banned.

Apakah Whatsapp Aero Apk Aman Digunakan?

Tidak sedikit pengguna yang ingin menggunakan WA Aero bertanya, apakah menggunakan whatsapp versi mod ini aman untuk di gunakan?

Sejujurnya kami juga masih belum tahu pasti, bisa saja di katakan tidak aman karena aplikasi tersebut hasil pengembangkan pihak ketiga, yang mana tidaklah resmi.

Tapi di balik semua itu, banyak yang menggunakan WA Aero dan aman-aman saja sampai saat ini, karena melakukan update secara berlaka, akan tetapi update juga harus menunggu pihak modder telah merillis veris terbarunya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa PPIMaroko.id sampaikan soal WhatsApp Aero versi terbaru 2022 apk Anti Banned di android.

Nah semoga dengan adanya pembahasan yang kami ulas ini bisa bermanfaat untuk anda, jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.